Turn on “Indonesian” subtitles to see lyrics!
Instagram @rezadarmawangsa
Instagram @mariaeka_
We’ve come a long way guys.. 2 years ago we never thought PART X will be a thing man. Thank you so much for all of the love and support for this series, you guys watch me grow and i hope sing-off grows within you guys too, something you could remember as good memories.
pernah ga sih kalian coba nonton part sebelum-sebelumnya dan teringat momen dan kenangan pada masa itu? for me, kadang bikin aku senyum-senyum sendiri kalo nonton part II “wah ini waktu pandemi lagi ketat-ketatnyaa tapi aku tetep culik maria dari jkt ke bandung.” atau part III yang bikin aku & maria hectic mampir ke banyak acara tv, dan part 8 ketika aku dan maria memutuskan untuk menggapai mimpi-mimpi yang baru untuk karir masing-masing kedepannya.
And here we go.. last episode of season 1 finale of the series, SING-OFF TIKTOK SONGS PART 10.
I wish all the best for maria and will support all of her decisions in the future!
coba tulis di kolom komen memori apa yang paling kalian ingat di hidup kalian kalo dengerin sing-off! :3
Music Production @envicimusic
Video Production @Mayrakijochannel
Composed by RZD.
source

pengumuman ✨seneng banget bisa masuk nominasi awards VCCA lagi tahun ini! mau minta bantuan nya buat vote ya temen-temen 🙏
DUKUNG CONTENT CREATOR FAVORITMU DENGAN CARA VOTE DI RCTI+
Caranya :
1. Download dan buka Aplikasi RCTI+
2. Pilih banner VIDEO CONTENT CREATOR AWARDS 2022
3. Baca syarat dan ketentuan
4. Terdapat 10 kategori nominasi, pilih kategori content creator dan nominasi yang ingin kamu vote
5. Khusus untuk kategori "Content Creator Musik Cover Tersosmed", kamu juga bisa vote melalui akun TikTok @officialgtvid dengan cara memberikan like pada video nominasi yang ingin kamu vote
Periode voting 26 Agustus – 25 September 2022
Satu akun-satu kali vote/kategori per-hari
Info lengkap : @officialgtvid atau gtv.id
Udh 2026 gw balik
Sing off ini saya sering banget tonton saat saya masa kemotheraphy cancer stadium 4 di China Guangzhou, setiap denger duet mereka berdua di video ini, membuat semangat hidup saya yg awal ingin menyerah, berubah jadi kembali semangat untuk bertahan hidup,, sekuat itu energy dr suara mereka berdua
1:02❤
Bisakah dia kembali untuk 1 momen lagi. Sing off terbaik ya cuma mereka berdua. Yang lain bagus tapi tidak dengan chemistry nya.
4년전에 가볍게 듣기에 노래가 좋길래 스트리밍 해서 자주 들었었는데 오늘 갑자기 알고리즘에 떠서 옛 생각에 다시 들어봤는데 아직도 좋네요. 하나 궁굼한게 있다면 노래 녹음을 하고 립싱크를 하는건지 라이브 녹화로 진행한건지 궁굼하네요
Ga terasa 4 tahun lalu waktu aku msih sma sekarang udah mau lulus kuliah… Waktu cepat bgt berlalu ya🥹🫳
Fav ❤
Woowww bro n sister ncc❤
Watching from myanmar 🇲🇲
Kamu Indonesia kan? Saya malaysia😊
14.08.2026 ~ 09.13am
sumpah kangen bgt collabnya, kalo bisa nanti request sama clover…wkwk
2022 banget
yes
gak pernah bosen² dengerinnya
ternyata mmg bener lyric terakhir dri duet ini 4:28 tatapan terakhir sebelum kak Maria pergi~
candu banget suaranya.. kereen kalian
Ni jing itynnad ka sur khynthei bad shynrang long kum ka sur angle
Aku kesini untuk mengenang collab mereka yang terakhir😅
Pas nonton lagi. Lagu vierra kaya lagu dr hati yang paling dalam, apalagi pas terakhir tatapan, gemes tp kok sedih 😢
Merindukan kakak mirriam eka 😢
Sisa sendiri kah di 2026 in
baru sadar ternyata tatapan mereka di sini bener-bener tulus dan deep banget terutama tatapan reza ke miriam🥺
I m from nagaland 🎉🎉
2026 masih setia denger ini, buat nemenin kerja❤
Reza hebat betul nyanyi..kalau lah Reza sudi..buatlah cover seandainya by vierra..your voice so soothing Reza.. I really grateful if you can make that as cover
Absen 2026 masih nonton
Absen 2026 masih nonton
Dri semua bnyak yg collab..ini yg paling nyatu 😊
2026 masih kesini
Hallo, aku dari 2026, masii suka bnget dengerin sing off mereka, gabisa move on😭😭
gamon ❤
ternyata udah 3 tahun lalu ya, tapi masih sering bolak balik kesini
Senang dan sedih, andai saja kak maria duet lagi
ada yang masi nonton di may 2026?
😭
Untill today, 21 May 2026, still listen to this duo…and this sing-off are the best n I will always repeat ❤
Plis kangen….
aaakkk kangen bgt plis ternyata udh 3 thn lalu nih sing off
Dari awal sampai sekarang aku masih stat disini 🙂
Dulu gak tau arti ending nya, sekarang udah paham. Kalau mereka saling pandang lalu mengangguk dan kak mirriam berdiri lalu pergi, dan lagu terakhirnya "seandainya kau tau, aku kan selalu cinta. Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini" dalam artian, ka mirriam gabisa stay untuk colab lagi 🙃
🎉🎉🎉🎉 Congratulations on 23 views, hopefully trending number 1
makna ending videonya :))
somebody listening 2026 ?