Kaleb J – Di Balik Pertanda (Official Lyric Video + Visualizer)
Subscribe Passion Vibe channel:
Stream Di Balik Pertanda now:
Listen to Kaleb J’s Songs on digital platform:
KALEB J
PASSION VIBE
#kalebj #dibalikpertanda #passionvibeartist #passionvibeid
Music Credits
Label: Passion Vibe
Executive Producer: Passion Vibe
Performed: Kaleb J
Written: Kaleb J, Belanegara Abe
Produced: Belanegara Abe & Kaleb J
Keys, Bass: Dustin David
Drums, Synth & Programming: Belanegara Abe
Acoustic & Electric Guitar: Jordan Christian Mustamu
Vocal Directed: Belanegara Abe
Vocal Recorded: at Passion Vibe Compound
Recording Engineer: Ogi Lugas at Passion Vibe Compound
Vocal Edited: Hery Alesis
Mixed: Ano Stevano
Mastered: Dimas Pradipta at Summit Studio
Di Balik Pertanda Video Credit
A Production by PASSION VIBE PRODUCTION
Producer: Yoga Nugroho
Director & DOP: Gbrand
2nd Line Director: Belanegara Abe
Concept Development: Gbrand, Kaleb J, Belanegara Abe & Yoga Nugroho
Fashion Stylist & Wardrobe Kaleb J & Devy Steffani: Lea Naomi
MUA & Hairdo: Serlin Oktuari
Talent: Devy Steffani
Gaffer: Rival Fadlan & Aditya Saputra
Ast. Cam: Rival Fadlan
Location Manager: Yoga Nugroho
Offline Editor & Colorist: Gbrand
Online Editor: Gbrand
Graphic Designer: Gbrand
source

Musiknya kayak lagunya marcel jangan pernah berubah
T-Five Kau
Ada vibes RnB Justin Timberlake – Mirrors
Enak banget🎉🎉
Blow me a kiss..Git fresh
Lirik mengisahkan "Cinta yg sangat rumit" yaaa
asiiik .kyak dngar lagu tangga
l
Mantap banget lagunya
Yang komen jangan pake emottt yaaaa
kaya sheila majid sinaran
Mantap kali
mantap
HARAHETAAA!!!
aku suka kaka ❤❤❤…..
di balik- soledadd
Lah cepat bagt selesainya..😂 gw nungguin rupa da siap z lagunya
Knp? Bukannya kamu mau ngejar yg bini org?kan LBH menantang.hati2 bini org lho,kamu jgn cari masalah.masalah yg ada aja blm kelar.jgn ikutihawa nafsu.hanyaakan menghancurkanmu.mknkqmu marah aku bilangin tp ini aku lakukan Krn aku tak ingin kamu terjerat masalah yg LBH banyak lagi.anggap aku kakakmu yg hanya ingin yg terbaik utkmu.percayalah aku ingin kamu LBH baik,LBH tenang, LBH damai.hentikan semuanya seblm terlambat.iamu akan berurusan dg suaminya.kecuali diassh berpisah.itu lain masalah
enak banget sumpah lagunya
Nemu di WhatsApp bln kmren jadi keterusan 😅.. lagu nya kalem" 😊
Apakah itu azusa oribe…. 😮
Inikah tandanya
Cinta kita tak berpihak
Uh mestinya ku coba
Melawan hasrat hatiku
Kini semua menjadi
Kisah yang tak berarti
Jauh di dalam hati ini
Aku mencari arti
Di balik semua pertanda
Masihkan ada celah
Tuk bersama dan merangkai cinta
Tanpa kita mengucap berpisah
Tak ingin mimpi ku sirna
Mencari kisah yang takkan pernah berujung indah
Oh-uh-uh-uh-uh-uh-uh
Mengapa kau bukakan
Jalan ke hatimu
Walau kau tahu ku bukan untukku
Oh ah ku tak mampu menghapus bayangmu
Oh kasih kini sirnalah sudah
Lubuk
Ku tak ingin dalam sendiri
Ku berharap dan mencari arti
Di balik semua pertanda
Masihkan ada celah
Tuk bersama dan merangkai cinta
Tanpa kita mengucap berpisah
Tak ingin mimpi ku sirna
Mencari kisah yang takkan pernah berujung indah
Ku tak ingin ku melewati hati mu
Hingga yang tersisa hanya bayangmu
Tak mudah diri ini tuk cinta
Di balik semua tanda yang ada
Di balik
Masihkah ada celah
Di balik semua pertanda
Masihkan ada celah
Tuk bersama dan merangkai cinta
Tanpa kita mengucap berpisah
Tak ingin mimpi ku sirna
Mencari kisah yang takkan pernah berujung indah
Di balik semua pertanda
Masihkan ada celah
Tuk bersama dan merangkai cinta
Tanpa kita mengucap berpisah
Tak ingin mimpi ku sirna
Mencari kisah yang takkan pernah berujung indah
Vibesnya..hampir lupa..tapi masih berasa.. love it..😘😘
Asik
let's go
Vidio nya itu itu aja😅
Love this song
Sampai ke ibukota kaltim ini wkwk
Kangen bgt lagu yg vibesnya begini❤
Semoga dibalik pertanda kebahagian ⭐ sejati😇
Kalian sadar gk sih intronya ini mirip banget sama sedang ingin bercinta dewa 19
Gua kesini gara gara sound Luffy pake sound ini
Ini mah kek lagu "Jangan pernah berubah" 😂😂😂
I am pověřené more ❤❤❤❤
Kesini gara gara corla idol
🆒 Wau ‘’Od Srdce k srdci ,,
aku ingat lagunya "Marcel judulnya Jangan Pernah Berubah"
Jadi teflashback masih hp Nokia..wkk
apa hanya gua yang suka dengan lagunya tapi pening dengan video klipnya yang diulang ulang? hiks wkwk
Budak tahun 90 an❤❤❤❤
Smua lagu kaleb j akuuu sukaaaa
Omgg qeellll, proud of u
Ceweknya mirip Melis artis Turki yang main serial Sahipiziler
lagunya mirip bgt sma marcell jangan pernah berubah
.
❤❤❤❤❤❤